Pages

Sabtu, 11 September 2010

SMS Bawa Gelar bagi Bryan/Huber


NEW YORK— Sebuah pesan singkat (SMS) membawa pasangan Amerika Bob Bryan dan Liezel Huber memenangi gelar grand slam kedua pada AS Terbuka, Kamis (9/9/2010). Ini merupakan turnamen kedua dalam karier mereka.

Juara Perancis Terbuka tahun lalu itu berpasangan lagi di Flushing
Meadows untuk mengalahkan Aisam-ul-Haq Qureshi dan Kveta Peschke 6-4, 6-4 untuk meraih gelar ganda campuran. Tetapi, pasangan tersebut baru berpasangan setelah Huber menghubungi mantan pasangannya itu menjelang turnamen.

"Saya mengirimi dia SMS mengatakan bahwa kami perlu ambil bagian dan begitulah," kata Huber setelah memenangi gelar grand slam ganda keenam dalam kariernya.

Pasangan tersebut selalu tersenyum sepanjang pertandingan selama 1 jam 7 menit, yang berlangsung dalam kondisi angin kencang di Arthur Ashe Stadium, yang menurut Bryan adalah kunci keberhasilan mereka.

"Anda harus terus bersukaria dalam segala situasi dan saya kira senyum adalah yang membawa kami melaluinya," kata petenis berusia 32 tahun, yang mencatat total 15 kemenangan grand slam dalam perjalanannya.

Petenis Republik Ceko Peschke dan Qureshi dari Pakistan berpasangan pada turnamen tersebut untuk pertama kali setelah sepakat pada menit terakhir untuk bermain, tetapi pasangan bukan unggulan itu tidak mampu mengatasi serangan pasangan unggulan pertama.

Bryan melengkapi gelarnya itu setelah menjuarai nomor ganda putra. Berpasangan dengan saudara kembarnya, Mike, dia lagi-lagi kalahkan Qureshi, yang berpasangan dengan R Bopanna. Bryan bersaudara menang 7-6, 7-6.

Sumber : Kompas.com
Foto : sport.espn.go.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar