Pages

Minggu, 19 September 2010

Piala Davis - Prancis Jejak Final

Paris - Prancis sukses melangkah ke final dengan mengalahkan Argentina 3-0 usai duet Michael Llodra/Arnaud Clement menang atas Eduardo Schwank/Horacio Zeballos. Di semifinal lain, tim Serbia kini tertinggal 1-2 atas Republik Ceko.

Memainkan laga di Palais des Sports de Gerland, Minggu (19/9/2010) dinihari WIB, Llodra/Clement memupuskan harapan Argentina dengan mengalahkan Schwank/Zeballos 6-4 7-5 6-3.

Di hari sebelumnya Prancis sudah berhasil unggul 2-0 lebih dulu lewat Llodra dan Gael Monfils. Llodra mengalahkan Juan Monaco dengan empat set sedangkan Monfils menundukkan David Nalbandian juga dengan empat set.

Ini adalah keberhasilan Prancis melangkah ke final untuk kali pertama dalam delapan tahun. Di partai puncak, mereka akan ditantang pemenang antara Serbia atau Ceko.

Di partai lainnya, Ceko kini memimpin 2-1 atas Serbia.  Kemenangan itu dipersembahkan ganda Tomas Berdych/Radek Stepanek yang mengalahkan Novak Djokovic/Nenad Zimonjic 3-6 6-4 6-4 6-1.

Meski tertinggal, peluang Serbia ke final masih terbuka. Asalkan di partai selanjutnya, Djokovic bisa mengalahkan Berdych di partai ketiga. Demikian diberitakan BBC.

Sumber :  Okdwitya Karina Sari – detiksport
Foto : Reuters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar