Pages

Jumat, 17 September 2010

China Masters Super Series - Cuma Nova/Lily yang Bertahan

Beijing - Satu dari dua wakil Indonesia yang masih berlaga di China Masters Super Series harus angkat koper. Cuma ganda campuran Nova Widianto/Lilyana Natsir yang bertahan.

Nova/Lily yang merupakan unggulan pertama nomor ganda campuran, bermain menghadapi duet Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen, di babak perempatfinal di Xincheng Gymnasium, Beijing, Jumat (17/9/2010).

Di set pertama, permainan berjalan mudah buat Nova/Lily. Masih berimbang sampai skor 3-3, setelah itu perolehan angka Nova/Lily melesat sampai 11-4 dan akhirnya unggul 21-12.

Namun permainan Nova/Lily menurun di set kedua dengan tertinggal 3-11. Sempat mendekati perolehan angka lawan di akhir-akhir, Nova/Lily kalah dengan skor 19-21.

Di set ketiga alias penentuan, pertarungan berlangsung alot. Nasib Nova/Lily sempat di ujung tanduk ketika Nielsen/Pedersen unggul 20-16. Namun Nova/Lily bangkit dan menang 22-20.

Dengan kemenangan atas Nielsen/Pedersen, Nova/Lily pun berhak atas tiket semifinal. Di sana, mereka akan ditantang oleh duet tuan rumah, Xu Chen/Yu Yang.

Akan tetapi langkah Nova/Lily gagal diikuti oleh ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii. Unggulan kedelapan itu menyerah 21-19, 14-21, 18-21, kepada unggulan satu Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chin asal Taiwan.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar