Pages

Senin, 03 Januari 2011

Serbia Tekuk Kazakhstan 3-0

Perth - Tim Serbia membuka turnamen Piala Hopman 2011 dengan mulus. Lewat dua petenis terbaiknya, Novak Djokovic dan Ana Ivanovic, Serbia menyapu bersih kemenangan atas Kazakhstan.

Serbia dan Kazakhstan bergabung bersama di Grup A. Dalam pertandingan yang berakhir pada Minggu (2/1/2011) malam WIB di Entertainment Complex, Perth, Ivanovic berhadapan dengan Yaroslava Sheredova di partai pertama.

Mantan petenis putri nomor satu dunia itu relatif tak kesulitan megandaskan lawannya yang menduduki ranking 39 dunia tersebut. Dalam dua set, Ivanovic menutup laga dengan kemenangan 7-6, 6-1.

Lain halnya dengan Djokovic yang dipaksa memeras keringat lebih banyak untuk mengalahkan Andrey Golubev dalam pertarungan tiga set. Setelah kalah di set pertama, petenis nomor tiga dunia ini mampu merebut dua set berikutnya dan menang 4-6 6-3 dan 6-1.

Di partai terakhir, Djokovic yang berpasangan dengan Ivanovic dengan mudah memetik kemenangan atas ganda Golubev/Yaroslava. Dalam dua set, Djokovic/Ivanovic mengakhiri pertandingan dengan skor 7-6, 6-4.

Dengan kemenangan sempurna ini, Serbia kini memuncaki klasemen Grup A. Tuan rumah Australia yang di hari sebelumnya menang 2-1 atas Belgia menduduki posisi dua dan Kazakhstan menjadi juru kunci.

Sumber : Okdwitya Karina Sari - detiksport
foto : Djokovic (Getty/Tony Ashby)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar