Pages

Kamis, 06 Januari 2011

Tim Inggris Ditekuk Italia

PERTH--MICOM: Ditandai kemenangan pertahan tahun ini yang dipetik petenis putra terbaik Inggris Andy Murray, tetapi tetap saja tim tenis campuran Inggris kalah 1-2 dari tim Italia di ajang Piala Hopman, Senin (3/1/2011)

Pada kejuaraan tenis beregu campuran yang dilangsungkan di Perth, Australia itu, Inggris harus mengakui keunggulan Italia setelah pasangan Murray/Laura Robson kalah 6-7, 7-6, 10-2 dari ganda campuran Italia Potito Starace/Francesca Schiavone.

Italia membuka keunggulan melalui kemenangan Schiavone atas Laura dengan dua set langsung 7-5, 6-3. Namun Murray mampu menyamakan skor, setelah unggul 7-5, 6-1 atas Starace.

"Ini menjadi hari terpanjang di tahun ini," jelas Murray, petenis peringkat empat dunia, seusai kekalahan itu. "Sangat mengecewakan kami gagal menang, tetapi kami masih berharap bisa menang di pertandingan selanjutnya untuk lolos ke babak berikutnya," jelas Murray.

Kini tim tenis Inggris harus bangkit. Tidak mudah melakukannya, apalagi untuk menyamai prestasi tahun lalu dengan menjadi finalis di kejuaraan yang selalu dilangsungkan di awal tahun itu

sumber : Mediaindonesia.com
foto : askmeany.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar