Pages

Rabu, 24 November 2010

ATP World Tour Finals - Berdych Singkirkan Roddick


London - Tomas Berdych menyibak peluang untuk lolos ke semifinal ATP World Tour Finals dengan mengalahkan Andy Roddick. Buat Roddick, kekalahan ini membuatnya tersingkir.

Berdych yang di pertandingan pertama kalah dari Novak Djokovic menghadapi Roddick yang di laga pertama juga kalah di tangan Rafael Nadal. Pertandingan itu dilangsungkan di O2 Arena, London, Rabu (24/11/2010).

Demam panggung yang menghinggapi Berdych di partai pertama menghadapi Djokovic sudah tidak tampak saat menghadapi Roddick. Saat Roddick mencapai break point di game ke-10, Berdych tetap tenang dan mampu merebut poin.

Di game ke-11, Berdych malah mematahkan servis Roddick dan unggul 6-5. Akhirnya, dengan sebuah servis as, Berdych pun menyudahi set pertama dengan skor 7-5.

Permainan Berdych makin mantap di set kedua dengan mematahkan servis Roddick di game kelima. Kemenangan buat Berdych tercapai saat ia mematahkan servis Roddick lagi di game ke-9 dan unggul 6-3.

Kemenangan atas Roddick membuat Berdych membuka peluang lolos ke semifinal. Di laga terakhir, petenis Republik Ceko itu wajib menang saat menghadapi petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal.

Sedangkan langkah Roddick yang sudah dua kali kalah praktis terhenti. Pertandingan terakhirnya menghadapi Novak Djokovic sudah tidak berpengaruh buat petenis Amerika itu.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Getty/Julian Finney



Tidak ada komentar:

Posting Komentar