Pages

Rabu, 24 November 2010

ATP World Tour Finals - Federer Jaga Kesempurnaan


London - Roger Federer memetik kemenangan kedua dalam ajang ATP World Tour Finals. Menghadapi jagoan tuan rumah, Andy Murray, Federer masih tak tersentuh dan menang 6-4, 6-2.

Federer yang di pertandingan pertama menang straight sets atas David Ferrer, pada Selasa (23/11/2010) menghadapi Murray yang di partai perdana mengatasi Robin Soderling.

Di game ketiga set pertama, Federer sudah mematahkan servis Murray dan unggul 2-1. Federer menjauhkan keunggulannya jadi 3-1 dengan sebuah love game di game keempat.

Setelah saling mempertahankan servis hingga posisi 5-4, Federer akhirnya menutup set pertama ini dengan skor 6-4 setelah pukulan forehand Murray keluar lapangan.

Murray mengawali set kedua dengan kehilangan servis di game pertama dan ketiga sehingga Federer memimpin jauh, 3-0. Murray akhirnya cuma diberi dua angka dan Federer akhirnya menang 6-2.

Dua kemenangan tanpa kehilangan satu set pun membuat Federer memuncaki klasemen Grup B. Di pertandingan berikutnya di Grup B, yang akan saling berhadapan adalah Soderling melawan Ferrer.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : AFP/Glyn Kirk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar