Pages

Selasa, 09 November 2010

BNP Paribas Masters Youzhny Cedera, Gulbis Melenggang


Paris - Ernest Gulbis menjadi petenis pertama yang melenggang ke babak ketiga BNP Paribas Masters. Gulbis lumayan menghemat energi karena lawannya, Mikhail Youzhny, mundur karena cedera.

Pertandingan babak kedua antara Gulbis menghadapi Youzhny berlangsung di atas lapangan keras Bercy Arena, Paris, Selasa (9/11/2010). Di set pertama, Gulbis menang 6-4 dan sedang dalam posisi unggul 3-0 di set kedua saat Youzhny mundur.

Cedera apa yang menimpa Youzhny tidak diungkapkan. Namun pekan lalu, petenis Rusia itu menarik diri dari turnamen Valencia Terbuka akibat cedera punggung.

Mundurnya Youzhny membuatnya harus mengubur mimpi tampil di ATP World Tour Final di London. Berada di peringkat 10 dunia, Youzhny harus mencapai final di Paris untuk bisa masuk delapan besar.

Sejauh ini, masih ada tiga tempat di ATP World Tour Final yang diperebutkan oleh lima petenis, yakni Tomas Berdych, David Ferrer, Andy Roddick, Fernando Verdasco dan Jurgen Melzer.

Kembali kepada Gulbis, petenis Latvia itu selanjutnya akan menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan kedelapan, Andy Roddick, menghadapi Jarkko Nieminen.

Sementara itu, sejumlah petenis melangkah ke babak kedua, seperti David Nalbandian yang mengalahkan Marcel Granollers, Florent Serra yang menundukkan Albert Montanes dan Juan Monaco yang melewati Sam Querrey.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Gulbis (AFP/Jacques Demarthon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar