Pages

Jumat, 12 November 2010

BNP Paribas Masters - Kekalahan Verdasco Berkah buat Tiga Rival


Paris - Fernando Verdasco harus mengakhiri petualangannya di BNP Paribas Masters di babak ketiga. Kekalahan Verdasco adalah berkah buat Andy Roddick, Tomas Berdych dan David Ferrer.

Verdasco yang menghadapi petenis tuan rumah, Gael Monfils, di Bercy Arena, Paris, Kamis (11/11/2010), menyerah melalui pertarungan tiga set yang panjang, 7-6 (7-4), 6-7 (2-7) dan 5-7.

Dengan demikian, Monfils yang merupakan unggulan ke-12 berhak untuk melaju ke perempatfinal. Di sana, Monfils akan menghadapi salah satu di antara Andy Murray atau Marin Cilic.

Kekalahan Verdasco berimbas kepada perburuan tiket ke ATP World Finals di London. Verdasco dipastikan tidak akan lolos ke ajang tutup tahun itu. Tiga tiket tersisa juga dipastikan jadi milik Roddick, Berdych dan Ferrer.

Tidak cuma menyegel tiket ke London, Roddick juga berhak lolos ke perempatfinal usai melewati Ernest Gulbis 6-3, 7-6 (10-8). Lawan berikut Roddick adalah Robin Soderling yang sebelumnya menundukkan Stanislas Wawrinka 7-6 (7-3), 6-3.

Tapi tidak dengan Ferrer. Petenis Spanyol yang di Paris ditempatkan sebagai unggulan ketujuh itu tunduk 6-7 (6-8), 6-2, 3-6, di tangan unggulan 11, Jurgen Melzer.

Kejutan terjadi saat juara bertahan yang juga unggulan kedua, Novak Djokovic, tumbang di babak ketiga. Petenis Serbia itu kalah 6-7 (6-8), 2-6, di tangan Michael Llodra yang tidak diunggulkan.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Roddick (Getty/Michael Steele)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar