Pages

Senin, 22 November 2010

ATP World Tour Finals - Murray Mudah Lewati Soderling

Jakarta - Andy Murray mengawali turnamen ATP World Tour Finals 2010 dengan apik. Petenis Britania ini mudah saja melewati hadangan Robin Soderling di laga pembuka dengan kemenangan straight set.

Dalam pertandingan pertama Grup B di O2 Arena, London yang berakhir Minggu (21/11/2010) malam WIB, Murray tampak tidak kesulitan melewati hadangan Soderling. Dalam waktu tidak terlalu lama, runner-up Australia Terbuka 2010 itu menang 6-2 6-4.

Murray memimpin 2-1 di awal setelah pukulan backhand-nya tidak dapat di antisipasi Soderling. Ia melaju dan meninggalkan lawannya itu di kedudukan 5-2 dan mengakhiri set pertama dengan pukulan drop shot.

Murray sempat memimpin 40-0 di game ketujuh. Tercatat petenis 23 tahun itu menyelamatkan satu-satunya break point saat kedudukan 2-3 di set kedua dan sebelum akhirnya menutup laga dengan kemenangan.

Penghuni grup B lainnya Roger Federer akan menghadapi David Ferrer beberapa saat setelah laga ini. Sedangkan Rafael Nadal yang berada di Grup A akan mengawali kiprahnya dengan melawan Andy Roddick pada hari ini, Senin (22/11/2010) waktu setempat.

Sumber : Okdwitya Karina Sari – detiksport
Foto : (AFP/ Clive Burnskill)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar