Pages

Jumat, 05 November 2010

Prancis Terbuka Super Series - Duet Gado-gado Hendra/Russkikh Melenggang


Paris - Langkah pasangan gado-gado Indonesia-Rusia, Hendra Setiawan/Anastasia Russkikh, belum terhadang di Prancis Terbuka Super Series. Hendra/Russkikh melenggang ke perempatfinal.

Hendra/Russkikh menang 16-21 21-10 21-14 saat meladeni unggulan kelima, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dalam pertandingan yang digelar di Stade Coubertin, Paris, Jumat (5/11/2010) dinihari WIB.

Di set pertama, Hendra/Russkikh tidak bisa lepas dari tekanan Nielsen/Pedersen sehingga selalu tertinggal sejak posisi 3-3. Nielsen/Pedersen pun menyegel set ini dengan skor 21-16.

Permainan Hendra/Russkikh jauh membaik di set kedua. Keberhasilan mereka menghujamkan sembilan smes, berbanding satu dari lawan, membuat mereka menang mudah 21-10 dan memaksakan rubber game.

Di set penentuan, Hendra/Russkikh sempat unggul 12-8, tapi kemudian mereka lengah dan disamakan jadi 12-12. Namun Hendra/Russkikh akhirnya menutup laga dengan kemenangan 21-14.

Lawan Hendra/Russkikh di perempatfinal adalah duet Denmark lainnya, Thomas Laybourn/Kamilla Rytter Juhl. Di babak kedua, unggulan ketiga itu menyisihkan Stilian Makarski/Diana Dimova (Bulgaria).

Sebelumnya, di nomor ganda putra, pasangan Indonesia-Denmark, Flandy Limpele/Simon Mollyhus, juga sukses memesan tiket perempatfinal dan akan berhadapan dengan unggulan teratas, Matthias Boe/Carsten Mogensen.

Arya Perdhana – detiksport
Foto :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar