Pages

Rabu, 03 November 2010

CBTC 2010 Kimiko yang Lihai di Lapangan dan di Dapur


Nusa Dua - Sebagai salah satu petenis gaek yang masih aktif saat ini, kelihaian Kimiko Date Krumm dalam bertenis tak perlu dipertanyakan. Namun Kimiko pun ternyata cukup luwes dalam hal masak memasak.

Hal ini ditunjukkan wanita berusia 40 tahun itu saat mengikuti sesi off-court ketiga dalam rangka Commonwealth Bank Tournament of Champions (CBTC) 2010 di Metis Restaurant and Gallery, Seminyak, Rabu (3/11/2010) siang WITA. Kimiko datang bersama juara bertahan CBTC, Aravane Rezai.

Diberi tugas untuk memasak cold appetizer and hot main course, Kimiko yang bergabung bersama juara dunia kuliner 2010 asal Indonesia, Alexander Tanuwidjaja, dan perwakilan dari Commonwealth Bank terlihat lihai dalam memainkan jari jemarinya saat memotong bahan-bahan makanan yang tersedia.

Selama kurang lebih 30 menit Kimiko beserta tim memasak hidangan pembuka yang bernama Scampi and Salmon Tartare serta Fresh Corlander and Jalapenos Salsa, Seaweed Grisini.

Canda dan tawa pun tak lepas dari raut muka Kimiko saat sedang memasak. Sesudahnya Kimiko pun mengolah makanan utama yang diberi nama Linguini Pasta with Beef Tomato Ragou dan Carameleized Baby Zuchini. Waktu kurang lebih 30 menit dihabiskan untuk memasaknya.

Sesudahnya masakan hasil racikan Kimiko pun diserahkan pada tim juri yang beranggotakan empat orang yang termasuk di dalamnya mantan petenis top Indonesia Angelique Widjaja.

Hasil pun tak sia-sia dan menunjukkan kalau memang Kimiko adalah seorang ibu yang pintar memasak. Meski jadi juara bersama dengan Rezai, namun Kimiko unggul dalam soal taste dari sajiannya tersebut.

Kimiko pun mengaku jika dirinya gemar memasak jika sedang tidak ada kegiatan di lapangan tenis.

"Saya memang suka memasak di rumah walaupun tidak terlalu sering. Dulu saya sering mengundang teman-teman untuk mengadakan home party sambi membuat makanan," tukas Kimiko.

"Paling suka mengolah roti di rumah. Namun terkadang saya juga suka membuat masakan-masakan Jepang atau Eropa. Sushi? Saya tidak bisa membuatnya," sambung Kimiko sambil tertawa kecil.

"Saya senang dengan acara masak-memasak ini. I really enjoy it," simpulnya.


Sumber : Mohammad Resha Pratama – detiksport
Foto: Kimiko saat sedang mengolah makanan.(Detiksport/Resha Pratama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar