Pages

Minggu, 07 November 2010

CBTC 2010 - Kimiko Rebut Tempat Ketiga


Nusa Dua - Petenis gaek asal Jepang Kimiko Date Krumm meraih "hadiah hiburan" dalam partisipasinya di Commonweatlh Bank Tournament of Champions (CBTC) 2010. Kimiko meraih juara ketiga usai menundukkan Daniela Hantuchova.

Dalam laga perebutan tempat ketiga, Minggu (7/11/2010) siang juga menjadi duel antara pemegang wildcard di CBTC. Kimiko berhasil mengalahkan Hantuchova lewat pertarungan dua set ketat, 7-5 dan 7-5.

Di set pertama Kimiko sempat memegang kendali permainan dengan unggul 4-0 terlebih dulu. Namun Hantuchova berhasil bangkit dan malah berbalik unggul 5-4. Namun Hantuchova malah kehilangan permainannya dan membuat Kimiko berhasil tiga game berturut-turut untuk menutup set ini dengan kemenangan 7-5.

Masuk di set kedua.Kimiko kembali menguasai permainan dan sedari awal Hantuchova tak menyerah begitu saja. Kejar-kejaran skor pun terjadi di antara keduanya sampai Hantuchova menyamakan kedudukan di angka 5-5.

Namun di dua game terakhir pada set kedua, Hantuchova lagi-lagi tak bisa mengendalikan permainannya dan Kimiko berhasil menambah dua angka untuk menutup laga ini dengan kemenangan 7-5.

Sumber : Mohammad Resha Pratama – detiksport
Foto : Detiksport/Resha Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar