Pages

Jumat, 12 November 2010

BNP Paribas Masters - Djokovic Pimpin Rombongan Unggulan Melaju


Paris - Juara bertahan Novak Djokovic melangkah ke babak ketiga turnamen BNP Paribas Masters. Selain Djokovic, langkah sejumlah unggulan atas juga tidak terhentikan.

Djokovic bermain di lapangan keras Bercy Arena, Paris, Rabu (10/11/2010), menghadapi Juan Monaco di babak kedua. Unggulan kedua itu menang cukup mudah, 6-4, 6-3.

Di babak ketiga, lawan berikut Djokovic adalah pemenang pertandingan antara unggulan ke-16 asal Amerika, John Isner, menghadapi petenis tuan rumah, Michael Llodra.

Bila Djokovic melangkah cukup mulus, maka unggulan ketiga Andy Murray harus memeras keringat saat menghadapi David Nalbandian. Petenis Skotlandia itu akhirnya menang dalam tiga set, 2-6, 6-4, 6-3.

Petenis Kroasia, Marin Cilic, akan jadi lawan selanjutnya buat Murray. Sebelumnya, Cilic yang jadi unggulan ke-13 itu menghabisi perlawanan Sergiy Stakhovsky, 6-4, 4-6, 6-3.

Demikian juga dengan Andy Roddick. unggulan kedelapan itu melewati hadangan Jarkko Nieminen, 6-1, 6-4. Di babak ketiga, Roddick akan berhadapan dengan Ernest Gulbis.

Kejutan kecil terjadi saat unggulan ke-15, Ivan Ljubicic, tumbang di tangan Stanislas Wawrinka, 4-6, 4-6. Wawrinka selanjutnya bersua salah satu di antara Gilles Simon atau Robin Soderling.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Getty/Michael Steele

Tidak ada komentar:

Posting Komentar