Pages

Selasa, 09 November 2010

BNP Paribas Masters - Stepanek ke Babak II


Paris - Petenis Republik Ceko, Radek Stepanek, berhasil melangkah ke babak kedua BNP Paribas Masters dengan mulus. Sementara petenis senior, Arnaud Clement, lolos susah payah.

Bertarung menghadapi petenis lucky loser, Michael Russell, di Paris Bercy Arena, Senin (8/11/2010), Stepanek tidak menemui banyak kesulitan. Stepanek kehilangan dua game saja dan menang 6-2, 6-0.

Di babak kedua, Stepanek sudah ditunggu oleh petenis unggulan ke-14 asal Spanyol, Nicolas Almagro. Almagro dan para unggulan atas mendapat bye di babak pretama.

Sementara itu Clement yang sudah berusia 32 tahun juga melangkah ke babak kedua. Di sana, Clement yang berpartisipasi dengan fasilitas wild card akan menantang unggulan enam, Fernando Verdasco.

Di babak pertama, Clement melakoni pertarungan keras menghadapi Feliciano Lopez. Clement kalah 6-7 (8-10) di set pertama sebelum bangkit dan merebut dua set berikutnya dengan 7-6 (9-7), 6-3.

Mereka yang juga telah maju ke babak kedua antara lain adalah Fabio Fognini yang akan menghadapi David Ferrer, Jarkko Nieminen yang nantinya meladeni Andy Roddick dan Benjamin Becker yang bakal berjumpa Gael Monfils.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Stepanek (AFP/Alexander Nemenov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar