Pages

Senin, 01 November 2010

WTA Tour Championships - Tekuk Wozniacki, Clijsters Juara


Doha - Kim Clijsters akhirnya keluar sebagai juara WTA Tour Championsip. Di final, Clijsters mengalahkan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, melalui tiga set.

Di Khalifa International Tennis Squash Complex, Doha, Qatar, Senin (1/11/2010) dinihari WIB, Clijsters keluar sebagai juara setelah menang 6-3, 5-7 dan 6-3. Clijsters yang sebelumnya memenangi turnamen ini pada 2002 dan 2003 menghadapi Wozniacki dengan pukulan forehand yang keras.

Setelah memenangi set pertama, Clijsters unggul cepat 4-1 di set kedua. Namun Wozniacki bangkit. Petenis asal Denmark ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Ia mematahkan semua pukulan Clijsters dan akhirnya berbalik unggul 6-5.

Set kedua menjadi milik Wozniacki setelah pukulan Clijsters jatuh terlalu jauh dari lapangan.

Wozniacki masih memperlihat ketangguhan yang sama di set ketiga. Ia berhasil memaksa Clijsters melakukan empat unforced errors. Tapi Clijsters akhirnya tak terbendung.

Setelah unggul 2-1, petenis asal Belgia itu berturut-turut mengumpulkan poin hingga unggul 5-2. Clijsters pun keluar sebagai juara usai menutup set ini dengan skor 6-3.


Sumber : Rossi Finza Noor – detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar