Pages

Senin, 01 November 2010

Clijsters & Wozniacki Saling Puji


Doha - Kim Clijsters memuji penampilan lawannya di final WTA Tour, Caroline Wozniacki, usai keluar sebagai pemenang. Hal serupa juga dilakukan Wozniacki terhadap sang juara.

Pada pertandingan yang dihelat di Khalifa International Squash and Tennis Complex, Senin (1/11/2010) dinihari WIB, Clijsters keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Wozniacki lewat tiga set. Petenis asal Belgia itu menang dengan skor 6-3, 5-7 dan 6-3.

Usai pertandingan, Clijsters mengakui bahwa Wozniacki adalah lawan yang sulit. Apalagi statusnya sebagai petenis wanita nomor satu saat ini terbukti. Maka, Clijsters pun merasa lega sekaligus kagum bisa memenangi pertarungan melawannya.

"Rasanya pertandingan ini seperti tak pernah berakhir. Benar-benar pertarungan yang berat dengan pukulan-pukulan hebat, permainan tenis yang mengagumkan dan didukung dengan kebugaran yang bagus," ujarnya di Reuters.

"Saya senang bisa menang. Jelas ini mengecewakan untuk Caroline. Tapi, saya tak tahu sampai kapan bisa terus seperti ini dan dia masih memiliki banyak waktu," lanjut petenis berusia 27 tahun itu.

Sementara itu Wozniacki, 20 tahun, sedikit terobati dengan penampilannya belakangan ini. Ia pun memberikan selamat kepada Clijsters yang disebutnya layak untuk menang.

"Ini adalah pekan yang fantastis untuk saya. Kim bermain luar biasa hari ini dan dia layak untuk menang," tukasnya.

Sumber : Rossi Finza Noor – detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar