Pages

Rabu, 03 November 2010

Prancis Terbuka Super Series - Alvent/Hendra Dikejutkan Duet Inggris


Paris - Ganda putra Indonesia Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan harus tersingkir di babak pertama Prancis Terbuka Super Series. Mereka disingkirkan ganda bukan unggulan asal Inggris.

Bertanding di Stade Coubertin, Paris, Rabu (3/11/2010), Alvent/Hendra yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini menyerah atas Chris Adcock/Andrew Ellis dengan 25-27, 19-21.

Di set pertama, Alvent/Hendra kesulitan menghadapi berondongan smes keras Adcock/Ellis. Setelah berkejaran hingga angka 25-25, Adcock/Ellis akhirnya menutup pertandingan dengan 27-25.

Smes masih jadi andalan Adcock/Ellis di set kedua. Dengan menyarangkan 10 smes, berbanding cuma enam dari Alvent/Hendra, duet Inggris ini akhirnya menutup pertandingan dengan 21-19.

Selain Alvent/Hendra, wakil Indonesia lain yang juga tersingkir di babak pertama adalah ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati. Mereka kalah 19-21, 18-21 dari Line Damkjaer Kruse/Mie Schott-Kristensen.

Duet gado-gado Indonesia-Rusia, Hendra Setiawan/Anastasia Russkikh berhasil lolos ke babak kedua usai mengalahkan ganda campuran Belanda, Ruud Bosch/Lotte Jonathans, 21-11, 21-18.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
FOTO : badmintondaily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar