Pages

Rabu, 17 November 2010

BNP Paribas Masters - Federer Hadapi Monfils di Semifinal

Paris - Roger Federer berhasil melaju ke semifinal BNP Paribas Masters usai mengalahkan Jurgen Melzer. Di sana, ia akan menghadapi petenis tuan rumah, Gael Monfils.

Bermain di Bercy Arena, Paris, Sabtu (13/11/2010) dinihari WIB, Federer menang 6-1 di set pertama. Tapi di set kedua, unggulan satu itu dipersulit Melzer sehingga harus melalui tie break sebelum menang 7-6 (7-4).

"Saya tidak bisa bilang saya sudah lega bisa berada di semifinal, tapi saya merasa senang," ungkap Federer usai pertandingan seperti yang dikutip Reuters.

"Saya bermain bagus di set pertama, agresif dalam mengembalikan pukulan dan melepas servis yang bagus. Itu set yang sempurna," sambung petenis berkebangsaan Swiss itu.

Di semifinal, lawan Federer adalah Monfils. Petenis unggulan 12 itu membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan tiga, Andy Murray, dengan 2-6, 6-2, 6-3.

Selain Monfils, Prancis juga meloloskan satu petenis lagi ke semifinal, yakni Michael Llodra. Llodra yang tidak diunggulkan memecundangi unggulan 10, Nikolay Davydenko, 7-5, 6-1.

Lawan berikut Llodra adalah unggulan keempat, Robin Soderling. Petenis Swedia itu menundukkan unggulan delapan, Andy Roddick, dengan 7-5, 6-4, di perempatfinal.

Sumber : Detik.com
Foto : AFP/Jacques Demarthon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar