Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

Djarum Sirnas Regional IV Victor Jatim Open 2010 - Maria Elfira Bertemu Renna

SURABAYA - Maria Elfira Christina kembali akan mencicipi partai puncak Djarum Sirnas Regional IV di Surabaya menghadapi pemian pelatnas, Renna Suwarno.
Di laga semifinal, Jumat, Maria berhasil menundukkan kembali atlet Pelatnas, Elizabeth Purwaningtyas. Ini merupakan pertemuan ketiga mereka, dan Maria pun berhasil memperpanjang catatan kemenangannya atas Elizabeth.

Membuka pertandingan dengan 2-0, Maria malah kehilangan tiga angka berturut-turut, hingga balik tertinggal 2-3. Saat skor imbang di angka 4, Maria sepertinya tak bisa lepas dari tekanan atlat yang kerap disapa Ocoy, ia jauh tertinggal 4-9. Dan akhirnya menyerah di game pertama ini dengan 13-21.
Di game kedua, Maria tampak lebih agresif, ia kerap kali mengeluarkan kombinasi lob silang dan dropshot tipis di depan net, hingga membuat lawannya itu kesulitan, ia memimpin 9-2 untuk kemudian menutup game kedua ini dengan 21-9.

Game penentuan pun menjadi pemilik gelar runner up di dua Djarum Sirnas Tegal dan Bali ini. Ia berhasil terus memimpin dengan membuat Elisabeth berlari dari sudut lapang ke sudut lainnya, ia unggul 8-3, untuk kemudian terus memimpin 14-7 dan menang 21-12.

Di final nanti ia akan ditantang oleh atlet Pelatnas, Renna Suwarno. Renna berhasil menyingkirkan rekan satu timnya, Maziyyah Nadhir dengan dua game langsung. Renna yang memang bermain bagus disepanjang Djarum Sirnas ini menang dengan skor 21-12 dan 21-16.

Sumber : Kompas.com
Foto : Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar