Pages

Senin, 11 Oktober 2010

Indonesia Open GP Gold - Cedera, Lin Dan Absen

Samarinda - Lin Dan dipastikan absen di Badminton Indonesia Open Grand Prix Gold 2010. Pebulutangkis unggulan China itu masih didera cedera.

Batalnya Lin Dan diketahui panitia pertandingan dalam pertemuan antar manajer kontingen negara peserta kejuaraa di Hotel Mesra Internasional, Jl Pahlawan, Samarinda, Senin (12/10/2010).

"Lin Dan batal karena cedera," kata Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PB PBSI) sekaligus Ketua Pertandingan Kejuaraan, Mimi Irawan kepada detiksport, Senin (12/10/2010) malam.

Menurut Mimi, China selama ini memang menjadi pesaing terberat pebulutangkis Indonesia di setiap kejuaraan. Ketidakhadiran Lin Dan diharapkan memberi motivasi pebulutangkis Indonesia untuk memberikan hasil yang terbaik di Indonesia Open Grand Prix Gol 2010 yang akan dihelat di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, 12-17 Oktober 2010 mendatang.

"Apalagi karena kita tuan rumah dan tampil di publik sendiri, harapan kita tetap bisa menyapu semua kelas," ujar Mimi.

Dikonfirmasi terpisah, pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat tampak tidak terlalu ambil pusing dengan absennya Lin Dan.

"Lin Dan tidak ikut? Tidak ada masalah," ujar Taufik.

Sumber : Detiksport
Foto : Getty Images

Tidak ada komentar:

Posting Komentar