Pages

Rabu, 27 Oktober 2010

WTA Tour Championship - Stosur Sengat Wozniacki


Doha - Petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, dipaksa memetik pil pahit di pertandingan keduanya di WTA Tour Championship. Wozniacki dipecundangi Samantha Stosur, 6-4, 6-3.

Pertandingan Grup Marun antara Wozniacki kontra Stosur ini berlangsung di Khalifa International Tennis anda Squash Complex, Doha, Qatar, Kamis (28/10/2010) dinihari WIB.

Menghadapi Wozniacki yang biasanya konsisten, Stosur banyak mengandalkan servisnya yang keras dan forehand mantap. Sempat ketat, Stosur menutup set pertama dengan skor 6-4.

Di set kedua, Stosur lagi-lagi mendominasi dan unggul 5-2 duluan. Akhirnya, saat sebuah pengembalian Wozniacki keluar, maka petenis Australia yang juga finalis Prancis Terbuka itu menang 6-3.

Dengan kemenangan ini, maka Stosur pun sementara berada di puncak klasemen Grup Marun dengan dua kemenangan. Di laga pertama, Stosur menundukkan Francesca Schiavone.

Berada di posisi kedua adalah Wozniacki yang sekali menang dan sekali kalah. Schiavone dan Elena Dementieva yang masing-masing baru bermain sekali berada di posisi ketiga dan keempat.

Buat Wozniacki, kekalahan di tangan Stosur sedikit menghambat upayanya untuk memastikan menutup tahun 2010 sebagai petenis nomor 1 dunia. Namun kemenangan atas Schiavone pada pertandingan berikut bisa membuatnya memastikan diri tidak bisa dikejar oleh petenis peringkat dua, Vera Zvonareva.

Sumber : Arya Perdhana – detiksport
Foto : Stosur (AFP/Karim Jaafar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar